Monday, April 8, 2013

About Me


PANDANIS merupakan salah satu sebutan terhadap diri saya. “PANDA” itulah salah satu binatang yang paling saya suka. Dan PANDANIS adalah gabungan dari nama saya.
Terlahir di sebuah desa Sendang Mulyo RT. 03/ RW. 01 Kec. Sluke, Kab. Rembang. Sebuah desa kecil dan disebuah gubuk yang kecil pula disana saya dilahirkan. Tepat pukul 11.00 WIB terlahir seorang bayi perempuan yang sangat cantik menurut kedua orang tua saya pada tanggal 01 Oktober 1992. Sehari kemudian tercuatlah dua kata untuk sebuah nama ANIS KURNIAWATI. Itulah nama saya dari lahir hingga sekarang.

 
Dibesarkan dan dididik oleh orang tua yang sederhana namun sangatlah berarti buat hidup saya. Ditangan mereka, saya telah LULUS SD pada tahun 2004 di SD N III Sendang Mulyo. Alhamdulillah dapat berlanjut hingga di bangku SMP hingga lulus dan LULUS di SMP N 1 KRAGAN tahun 2007. Dan alhmdulillah masih diberi kesempatan melanjutkan di SMA hingga LULUS dari SMA N 1 KRAGAN tahun 2010. Alhamdulillah juga sekarang dapat merasakan bangku kuliah di UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG UNNES. Mengambil prodi PTIK Pend. Teknik Informatika dan Komputer, S1.
Informatika dan Komputer sebenarnya bukan dunia saya yang sesungguhnya. Tapi inilah pilihan hidup. Apapun bentuk, wujud, dan caranya kita harus dapat menjalaninya. Ketika temen-temen ada yang baca tentang ini, saling share aja yuuukkk tentang dunia informatika dan komputer. Diskusi lebih jauh mungkin akan lebih menyenangkan.... Bagi-bagi info ea... J ...
Anis itu salah satu orang yang suka banget yang namanya nonton TV, baca sesuatu tentang kartu, bunga dan yang lain sebagainya. Dan tak jarang itu hanya sekejap dan sekilas membaca hingga udah hilang seketika.. hehehehe... Kartun kesukaannya si Doraemon, Barbie, Tinker Bell. Anak kecil banget ea... Lucu cih.. jadi gak masalah juga... Dah ya itu dulu aja seputar Anis dan Pandanya ea... Dan satu lagi
“Jalani hidup dengan semangat dan tetap tawakkal padaNya. Apapun yang kamu kerjakan, berniatlah untuk beribadah kepada ALLAH SWT”.  Itulah pesan ibu saya ketika saya akan mulai menginjakkan kaki di kota Semarang untuk menampung ilmu. So, LEST DO IT TO BETTER. Thank’s ALLAH SWT.

No comments:

Post a Comment